WELCOMING 2017

Ini adalah salah satu post yang selalu aku tulis tiap tahun.

Awalnya cuma iseng-iseng nulis buat postingan karena aku males buat resolusi gitu tapi you-know-what, sebelum ganti tahun, aku selalu ngecek ulang post ini dan ternyata.. semua kejadian yang terjadi tahun itu berkaitan dengan kata yang aku tulis di awal tahun. Kayaknya lain kali, aku juga harus buat post tentang review tiap tahunnya deh. Hehehe.

So, my one word for 2017 is TRANSFORMATION.

017167ecb4df8bd1b5b8ed8b04300e38

P.S: You can check my one word for 2013, 2014, 2015 , 2016 here!

* * *

Aku beneran gak tau lagi deh tahun ini mau jadi kayak gimana. Jujur aja tahun 2016 kemarin itu tahun yang cukup berat. Udah gak keitung lagi deh dimana aku tidur atau kebangun dengan bercucuran air mata. Sampe capek sendiri. Makanya tahun ini sebenernya mau slow down dalam menghadapi hidup, tapi ternyata dapet katanya ini.

Cerita soal ulat hijau yang bertransformasi jadi kupu-kupu ini terus terulang sejak bulan Desember kemarin. Dan entah kenapa masa belakangan ini, aku denger cerita tentang ulat bulu dan kupu-kupu terus. Huhu. Semuanya menegaskan tentang bagaimana si ulat harus keluar dari kepompongnya dan semuanya itu butuh proses. Nah, proses apa lagi yang bakal terjadi di tahun ini? Secara lewatin tahun 2016 aja kayaknya udah babak belur gitu. ㅠ

* * *

Siap atau nggak, tahun 2017 sudah dimulai! Jadi…

꼬마 벌레야~ 날아라~

2 thoughts on “WELCOMING 2017

Leave a Reply

