Doa Mengubah Segala Sesuatu

Aku bukan tipe orang yang suka ngedengerin lagu sambil kerja karena malah jadi gak konsen. Kalaupun denger lagu, biasanya pilih yang instrumental karena kalau ada liriknya, malah jadi ikutan nyanyi. Hehehe.

Nah, hari ini aku lagi random ngedengerin lagu-lagu Indo karena kerjaan juga gak gitu sibuk, terus lagu ini ke-play gitu aja. Abis itu, aku juga secara gak sadar malah ngereplay lagu ini terus dengerin liriknya. Wah, ternyata liriknya pas banget sama kondisi aku saat ini.

Aku share ah liriknya sama videonya disini.πŸ™‚

Saat keadaan sek’lilingku
Ada di luar kemampuanku
Kuberdiam diri mencariMu
Doa mengubah segala sesuatu

Saat kenyataan di depanku
mengecewakan perasaanku
Ku menutup mata memandangMu
S’bab doa mengubah segala sesuatu

Doa orang benar bila di doakan
Dengan yakin besar kuasanya
Dan tiap doa yang lahir dari iman
Berkuasa menyelamatkan

S’perti mata air di tangaMu
Mengalir ke manapun kau mau
Tiada yang mustahil di mataMu
Doa mengubah segala sesuatu

I think itΒ is God’s reminder for me. It’s time to kneel down and pray.πŸ™‚

One thought on “Doa Mengubah Segala Sesuatu

Leave a Reply

