Welcoming 2016

Hai semuanya!

Aku kembali lagi nih. Hehehe. Terlalu banyak hal yang terjadi di tahun 2015 kemaren sampai gak sempet cerita-cerita. Dan entah kenapa, aku belakangan ini suka ragu untuk cerita hal-hal yang terlalu pribadi, jadi ceritanya malah masuk ke diary pribadi bukannya dishare. Hehe. Semoga tahun ini aku bisa banyak cerita-cerita disini lagi ya. Blog dibuka hampir tiap hari, tapi kerjaannya bukan nulis, malahan baca-baca blog orang lain.

Ngelanjutin tradisi tahun-tahun sebelumnya, aku bukan orang yang suka bikin resolusi. Jadi aku akan milih 1 kata aja untuk tahun ini.

One word for 2016, and that word is: OBEDIENCE.

jer_7_23

* * *

P.S: You can check my one word for 2013, 2014, 2015 here!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s