Welcoming 2015

Bulan Januari udah berjalan setengahnya dan aku super sibuk sampai ga bisa update apa-apa di akhir dan awal tahun ini. Ya, aku udah kembali lagi ke Korea, menutup tahun 2014 dan membuka tahun 2015 di gereja, spent my 25th birthday, dan langsung disambut dengan lembur di kantor. Kerjaan kantor lagi sesibuk itu bahkan aku baru bisa pulang jam 11 malam hampir tiap hari dan harus masuk pas weekend.

Tahun ini buat aku adalah tahun dimana aku akan belajar banyak hal baru, dalam pekerjaan di kantor maupun pelayanan di gereja. Yes, it’s next level. Tahun ini juga tahun ke-8 aku berada di Korea. Tinggal di Korea itu tidak semudah atau seindah di drama, teman-teman.πŸ™‚

But, one thing for sure, it’s not by my strength, but it because of grace of God. Aku ga bakal bisa sampai di titik ini kalau bukan karena Tuhan. God sent me here, to this city, to this company, to this church and I’ll try to do my best here. It’s time to arise and shine. Let the glory of God shining through my life.

So, one word for 2015, and that word is: GRACE.

Pic from god.com

Pic from god.com

* * *

P.S: You can check my one word for 2013, 2014 here!

6 thoughts on “Welcoming 2015

  1. Pingback: Welcoming 2015 | The Little Light of Mine

Leave a Reply

