Overtime-work Day

Hai semuanya. Jumpa lagi dengan Apple disini.
Tebak disini uda jam berapa? Jam 2 pagi dan aku masih duduk dengan manis dong di kantor. Hihi.

Hari ini luar biasa sekali. Dari pagi uda hectic banget kerjaan di kantor. Baru bisa makan siang jam 2 sore, dan makan malam jam 12 malem dong! Agak ngantuk dikit, agak laper tapi saking sibuknya sampe ga punya waktu untuk makan, atau ke toilet sekalipun.

Tapi entah kenapa, aku masih punya tenaga sisa untuk selesaiin kerjaan hari ini. Kayanya kemaren pas di gereja beneran di-charge full deh. Hehehe.

Jadi minggu kemaren, aku beneran uring-uringan ga tau kenapa dan akhirnya meledak pas hari Sabtu. Aku kebangun pagi-pagi gara-gara.. nangis. Aku mikirin apa coba sampe bisa kaya gitu >,< Terus pagi itu jadinya ambil waktu deh buat ngedate sama Tuhan dan langsung di-charge dong baterenya sampe full.

Untungnya batere yang di-charge selama weekend kemaren masih berfungsi dong sampe hari ini. Tumben-tumbenan aku ga bete pas lembur sampai pagi kaya gini. Hehehe.

오늘 하루도 승리했습니다!

Masih keliatan cukup segar kan? ^.^

Masih keliatan cukup segar kan? ^.^

7 thoughts on “Overtime-work Day

  1. gile peeel gue bener bener salut sama lo.. masih inget dulu gue yang merana karena kerjaan seabrek sementara lo masih leha-leha.. sampe akhirnya gantian gue yang resign, jadi santai, dan elo yang hectic.. hahaha apple apakabar?? sali kangen apeeeelll T__T selamat bekerja pel!! 수고했어!!

    • haha iya nih..gw masih berjuang disini dan lu bahkan uda mau ganti kerjaan lagi >,< tp ni lembur pertama gw di tahun ini kok..biasanya jam 8-9an uda pulang hehe..

  2. haiii Evelinee, thanks for leaving comment in my blog😉
    Wah kerja di Seoul yaa, lo kerja bagian apa? Seru gak sih kerja diluar negri Indonesia? hehee sori nanya, gw penasaran :p
    Hope we can be friends

    • haii! have no idea about your age so kita ngobrol dgn santai aja ya, panggil nama tanpa embel2 yg lain gpp? (tiba-tiba kagok diajak ber-gw-lu sama orang yang baru dikenal hahaha)

      gw kerja di bidang IT, programmer. klo ditanya seru apa ngganya sih, ya pastinya ada keseruannya sendiri ya. ya lemburnya, ya cara bersosialisasinya dll hehe. ntr klo ada waktu, bikin post ttg kerja disini deh. sengaja ga bikin karena takut jadi banyakan ngeluhnya daripada cerita hal-hal positifnya soalnya hahaha

Leave a Reply

