Bahagia itu sederhana #6

Merasa Disayang

Beberapa potongan dialog yang membuat aku merasa disayang. Hehehe.

* * *

“Do you know? You are so special.” – A.
(She said it almost every time she meets me.)

* * *

“Kalau besok aku pulang ke Indo dan ga ada di Korea lagi, kamu bakal ngapain?”
“Pergi ke tempat anak hilang terus lapor kalau kamu hilang.” – E.

* * *

“Gapapa. Kan ada kita.” – S.

* * *

“보고 싶으면 어떻게?”

* * *

Epilog:

1) Malem minggu kemaren dapet laporan dari beberapa orang gereja kalau David abis nyariin aku. Ni anak nyariin aku sambil teriak-teriak 1 gereja kali ya? Soalnya pas hari Minggunya, semua orang yang ketemu aku laporan begitu dan itu ga cuma 2-3 orang doang yang laporan haha. Feel loved.🙂

2) Akhirnya kemaren bisa main sama Noah (1 tahun), adiknya David untuk pertama kalinya. Biasanya dia digendong terus sama mamanya, dan kemaren dia dibiarin main-main sendiri gitu di lantai. Terus dia muter-muter di sekeliling aku padahal akunya ga ngapa-ngapain dia. Papanya yang liat langsung bilang, “Kayanya ga cuma David aja deh yang suka kamu, tapi Noah juga.” Seneng sih, tapi kok kayanya cuma anak laki-laki doang yang tertarik sama aku..yang dewasanya mana?? Hahaha.

* * *

Note: It’s been in draft for months. Haha. Ditulis awal Januari ternyata belom dipost. 

Leave a Reply

