Twenty Four

Yes, I’m officialy 24! It’s 25 in Korean age. Anyway, gara-gara umur Korea itu, aku jadi berasa tua! Wow tau-tau uda mau setengah abad aja dan aku masih tinggal di negara ginseng ini. Uda 2 tahun aku kerja di kantor yang sekarang dan uda hampir 6 tahun aku tinggal di Korea!! Astaga, betah amat ya aku disini haha.

Tahun ini aku melewatkan natalan, tahun baru dan ulang tahun tanpa tangisan karena kesepian, tapi yang ada malah kecapean gara-gara kebanyakan maen sana sini. Huehehe. Karena itu, aku masih belom rela kalau ulang tahun yang sudah ditunggu-tunggu itu lewat begitu saja, dan aku memutuskan untuk.. memperpanjang ulang tahun sampai hari Sabtu! (Ulang tahunnya hari Kamis padahal..) O yeah! **Suka-suka yang ultah** Haha. My birthday week.

Biasa kalau ulang tahun, aku dapet ayat atau sejenisnya. Nah tahun ini, aku dapetnya lagu! Yup, lagu ini tiba-tiba ke-play gitu aja di otak aku dari siang sampe malem sebelum tidur. Ini lagu lama, dan jarang dinyanyiin di gereja aku yang sekarang, jadi cukup surprise juga pas tiba-tiba inget, dengerin lagu ini dan mulai meresapi artinya satu per satu.

당신은 하나님의 언약안에 있는 축복의 통로
당신을 통하여서 열방이 주께 돌아오게 되리

[Translation]

You are the pathway of blessing in the promise of God.
All nations will return to God through you.

Amiin! Semoga Apple yang berumur 24 tahun ini bisa menjadi saluran berkat bagi orang-orang di sekitarnya dan mengutip kata-kata seorang teman kemarin malam, “에블린이 많이 컸네~!”

2 thoughts on “Twenty Four

  1. Pingback: Bye January, Hi February | The Little Light of Mine

Leave a Reply

