Sedikit Renungan

Mau share beberapa perkataan atau tulisan yang membuat aku terdiam dan merenung sebentar.

If today is your last day you can attend church,
if Jesus come before next Sunday
and you can’t go to church again to confess your sins,
what would you do?

There are lots of books that you have read.
Have you read the book that I wrote?
– God

Pas denger itu rasanya langsung ν—‰. Ga tau mesti ngasih respons apa.

Coba bayangin, kalau kita sibuk main-main dan bolos gereja karena mau jalan-jalan sama temen weekend ini. Kita sih mikirnya, yah sekarang main-main dulu, toh masih ada minggu depan. Minggu depan aja deh ketemu Tuhannya. Eh terus Tuhan dateng. Nah lho, mau gimana?

Terus sebagai orang yang suka baca buku, aku juga cukup jleb-jleb pas baca yang kedua. Aku bisa ngabisin novel dalam waktu 1 hari. Kalau tebel ya 2 hari. Well, intinya sih kalau uda mulai baca, ga bakal berenti sampai bukunya abis. Tapi, malah buku yang ditulis sama Tuhan sendiri, buku yang isinya penuh dengan cerita-cerita tentang keajaiban Tuhan, tentang janji-janji Tuhan malah belom pernah dibaca sampai habis. Keterlaluan ga aku ini? Hiks. Resolusi tahun 2013nya kabur kemana? Sekarang bahkan uda bulan November. Baca perjanjian baru aja kayanya masih loncat-loncat sesuka hati. Anak kaya gini nih yang suka cuap-cuap tentang gereja dan lain-lain. Rasanya ga pantas.😦

Tapi terlepas dari semuanya itu, inget deh bahwa Tuhan itu kekal. ν•˜λ‚˜λ‹˜μ€ μ˜μ›μ΄μ‹œλ‹€. Maksudnya apa?

“di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahunΒ dan seribu tahun sama seperti satu hari” (2 Petrus 3:8)

Bagi Tuhan itu cuma ada sekarang. Ga ada kemarin, ga ada besok. Jadi yuk, ambil keputusan lagi untuk datang ke hadapanNya dan berusaha untuk lebih akrab sama Tuhan.

faithful God

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s