Day 6: What’s in my bag

Welcome June! Sayang sekali blog challengenya ga bisa selesai pas bulan Mei kemaren ya.
Dan sekarang aku mau tunjukin apa yang ada di dalam tasku.

my bag

Tarraa! Ga banyak dan ga gitu menarik kan isi tasku? Nope, aku bukan tipe cewe yang bawa barang-barang seabrek di tasnya sampe tasnya berat, atau yang bawa barang lucu-lucu di dalem tas. Ini tas yang biasa aku pake kerja dan isinya emang cuma itu.

Secara garis besar, isi tasku cuma ada 2 macam.
Tech stuff: batere hp cadangan, wifi router, kabel USB, USB, earphone.
Others: dompet, ID karyawan, lip gloss, kunci rumah, buku QT (saat teduh).

Oke, sebenernya buku saat teduh itu lebih sering dibawa bolak balik kantor tanpa dibaca jadi sekarang bukunya ditinggal di rumah aja. Jadi tasku jadi lebih enteng deh. Hehehe. Sekian untuk hari ini. Kalau kamu gimana? Apa isi tasmu?

* * *

Besok hari terakhir. Hohoho.

Click below to see full list of the challenge!

13327944102127891258Daisy Polka Dot Circle Blue.svg.med

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s