Day 3: Old photos of self

3640_4245318066193_1128548333_n (1)

Me (in the middle) – 6 years old

Ultah pertama adik sepupu. Adik sepupu cewe dan adikku yang cowo itu umurnya cuma beda 3 bulan. Dan aku masih inget dengan jelas betapa pengennya aku punya adik cewe. Jadi saat itu, mama dan tante (kakaknya mama) hamilnya hampir barengan dan tiap kali doa, aku doanya kaya gini. “Tuhan, berkati adikku yang di perut mama ya. Aku sih terserah mo dikasih adik cewe atau cowo, tapi aku akan lebih seneng kalau aku dapet adik cewe. Yang cowonya kasih ke tante aja.” Kalian pasti tau kan akhirnya gimana? Yup, mama dapet anak cowo dan tante dapet yang cewe. The good thing is, I got new little sister and brother ‘almost’ at the same time.

198562_1753249865386_135804_n

Me & J

Selain cerita tentang adik yang umurnya berdekatan, aku juga punya saudara yang umurnya beda 6 bulan sama aku. Jadi tante (kakaknya papa) lagi pengen punya anak perempuan karena anak pertamanya laki-laki. Jadi pas lagi hamil, dia siapin nama untuk anak perempuan. Ternyata dapetnya anak laki-laki lagi, jadi nama anak perempuan yang uda disiapin itu, dikasih ke mama dan nama itu akhirnya buat aku deh! Hehe. Nama aslinya Evelyn, terus diubah dikit sama mama biar lebih berasa Indonesianya. Jadi deh namaku: Eveline.

* * *

See you on day 4! Click below to see full list of the challenge.

13327944102127891258Daisy Polka Dot Circle Blue.svg.med

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s