Lembur oh lembur

It’s 12.39 AM and I’m still at the office.

Berhasil memecahkan rekor twegen sendiri.
FYI, rekor terakhir adalah pulang jam 11 malam (udah 2x).

Dan tau ga? Lagi-lagi aku cuma bisa bilang kalau Tuhan itu baik banget.

Kantor emang bakal gantiin uang taksi kalau pulang setelah jam 11 malem. Tapi masalahnya adalah ga ada yang ngasih aku pulang sendiri naik taksi subuh-subuh gini dan rekan kerja 1 tim lagi diskusi siapa yang mau meluangkan waktunya sebentar untuk pulang naik taksi bareng aku (nganterin aku pulang dulu terus baru taksinya nganterin mereka).

Tiba-tiba ada atasan dari tim lain muncul dan bilang dia bisa nganterin aku pulang karena rumahnya masih searah sama aku. Wow. Aku cuma bisa kagum sama Tuhan. Aku bisa sih pulang sendiri naik taksi walaupun mungkin akan terus was-was sepanjang perjalanan dan jujur aku ga mikirin soal biaya taksi (soalnya dibayarin kantor kan? hihi) tapi agak takut juga. Tetep mesti hati-hati.

Si atasan ini sebenernya uda ngajakin pulang dari jam 11an tapi yang laen belum pada selesai. Terus aku juga sempet ambil air dari dispenser gitu. Jelas-jelas kantor uda kosong, lampu uda dimatiin semua, dan tadinya aku mikir si atasan ini pastinya uda pulang juga karena orang di tim aku ga ada tanda-tanda bakal pulang dalam waktu cepat. (** Aku baru tau setelahnya, ternyata mereka tungguin sampe aku selesai kerja). Jadi entah dari mana dia muncul dan tiba-tiba bisa nganterin aku pulang (pake mobil pula, bukan pake taksi).

Dari parkiran kantor sampe aku sampe di rumah cuma 20 menit. Super cepet. Padahal kalo naik taksi bisa 30 menitan gitu. Entah kenapa aku masih super girang pas sampe di rumah dan baru bisa tidur pulas jam 2 pagi. Tadi pagi juga kebangun dengan mudah, ga pake acara uring-uringan karena kurang tidur. Jadi hari ini 좜근 dengan gembira! (Walaupun tau kalau hari ini bakal lembur lagi..)

Mari kita liat keajaiban apa lagi yang akan terjadi malam iniβ€¦πŸ™‚

 

Leave a Reply

