Homesick..

Akhirnya aku bisa menemukan satu kata yang bisa mendeskripsikan perasaanku akhir-akhir ini: homesick.

Tadinya aku sendiri juga bingung kok tiba-tiba aku pengen banget ke Busan walaupun sebenarnya ga ada acara yang penting. Apalagi ditambah fakta bahwa aku bakalan ke Busan sendiri, hanya ingin bertemu dengan adik-adik kelas dan jibsanim. Toh beberapa dari adik-adik kelas itu punya rencana untuk ke Seoul juga tahun ini, jadi sebenernya aku ga perlu susah-susah sampai pergi ke Busan segala. Beberapa dari mereka bahkan uda punya rencana fix weekend ini, jadi ga bisa nemenin aku main seharian dan aku juga dengan santainya bilang bahwa gapapa kok, aku kalau di rumah jibsanim doank, maen2 disana juga uda seneng. Aku sendiri bingung, sebegitu kangennya kah aku sama jibsanim?

Lalu kemarin, ga ada angin ga ada apa, tiba2 dede minta ditelpon. Bahkan sampe request mau ditelpon jam berapa. Aneh kan? Tumben banget dede cowoku ini minta ditelpon, padahal biasa diajak telponan pasti rada ogah2an dan ga bisa ngobrol lama2 dengan alasan cape, lagi siap2 mau pergi, dll. Ternyata pas ditanya kenapa, dia cuma jawab 1 kata simpel, kangen… Hiyaaahh, langsung deh aku ambil posisi yang nyaman buat duduk (buat tidur-tiduran juga sih) and we had about an-hour sibling-talk tanpa ada gangguan dari anggota keluarga yang lain.

Ditambah dengan fakta, hari ini suhu di Seoul mencapai 2 derajat, Christmas, kepulanganku ke Indo, new year, dan ulang tahunku yang tinggal 2 bulan lagi, resmi sudah kegalauanku. Kebetulan juga di kantor lagi ga gitu sibuk, seharian aku mikirin betapa banyak pelukan hangat yang akan aku dapatkan di rumah, kisses, quality time, and of course, tears of joy. Aaah aku rindu rumah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s