High heels and church

7 derajat! Angka itu terpampang dengan jelas di layar hpku pas aku matiin alarm. Ughh~ Ini baru minggu kedua bulan Oktober lho tapi cuacanya uda ngedrop kaya gini. Ditambah dengan jaket-jaket yang masih terlipat dengan rapi di koper, aku hanya perlu untuk bertahan 1 hari saja dengan baju yang ada di lemariku saat ini.

 

Oh iya, kemarin aku mendapat pelajaran berharga yang efeknya masih berasa sampai sekarang. Yaitu, jangan pernah pake heels untuk ke gereja. Sekarang aku ngerti kenapa orang-orang di gereja yang sekarang ga ada yang pake heels. Kemarin aku mengeluarkan dan pake ankle boots ke kantor. Sayangnya, aku melupakan fakta bahwa aku masih harus ke gereja lagi setelah itu. Pertamanya sih aku mikir, di gereja toh cuma duduk doang, jadi harusnya gapapa lah ya. Tapi ternyata BIG NO-NO. Aku melupakan fakta bahwa praise and worship di gerejaku sangat bersemangat dan kemarin itu ada KKR selama 3 jam. Jadinya aku yang emang uda lama ga pake heels, kemarin dengan suksesnya memakai sepatu itu seharian dari jam stengah 8 pagi sampai jam stengah 12 malam. Hebat!

Efeknya bahkan masih berasa sampai sekarang. Kirain hari ini udah mendingan tapi ternyata kakinya masih sakit. Jalan aja masih berasa sakit. Mulai salut sama cewe-cewe Korea yang doyan banget pake heels tiap hari.

Kurang lebih kaya gini sepatu yang aku pake kemarin. Tinggi dan model heelsnya sama, cuma model sepatunya doank yang beda. Tapi emang biasanya ga pernah dipake seharian gitu sih… Ga lagi-lagi deh pake heels ke gereja.. Mungkin lain kali, kalau aku langsung pergi dan pulang ke rumah dari gereja, tapi ngga bakal pake lagi kalau lagi ada acara di gereja atau ada acara lain sebelum atau sesudah gereja.

Pictures from google.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s