Second half of 2012

“By all these lovely tokens
September days are here,
With summer’s best of weather
And autumn’s best of cheer.”
– Helen Hunt Jackson

September is almost over and Christmas is only 2 months ahead!
Happy? Of course! Sad? A little bit.

Seperti yang kata teman saya bilang, kalau uda masuk bulan yang akhirannya “-ber’ pasti rasanya waktu itu berjalan cepat. Dan itu yang saya alami sekarang.

Betapa senangnya aku ketika memasuki awal bulan September ini. Saat-saat suhu udara sudah mulai bersahabat, tidak terlalu panas tapi ada angin sejuk, walaupun sempet ada angin taifun di pertengahan bulan tapi aku cukup menikmatinya. Ditambah lagi dengan liburan Chusok yang tinggal beberapa hari lagi, rasanya aku sudah bisa mulai menghitung mundur sampai akhir tahun.

Liburan Chusok kali ini, aku tidak kemana-mana. Di saat teman-teman yang lain pergi liburan, aku rasa aku akan menikmati liburanku di rumah. Setel lagu kenceng-kenceng, nonton, baca buku, menikmati my ‘me’ time. Iya, aku emang agak introvert. Senang sih bisa main-main sama teman-teman tiap minggunya, tapi belakangan ini aku sadar kalau aku sudah mulai stress karena tidak punya waktu untuk sendirian, untuk menikmati waktu dengan diriku sendiri.😛

Di samping itu, jadwal mainku di bulan Oktober sudah penuh. Penuh dengan berbagai macam kegiatan, dari sleep over di rumah teman, piknik, KKR gereja, reuni dengan teman masa kecil yang akan ke Korea, autumn trip sampai acara wedding salah satu rekan di kantor. Ditambah lagi dengan kedatangan teman dari Busan, rencana ke Busan (yang masih belum pasti) dan acara hiking bersama kantor yang akhirnya aku tolak dengan alasan ini itu (sebenernya sih hikingnya ga masalah, tapi acara minum-minumnya yang jadi masalah besar), rasanya aku tidak akan kebosanan karena semua kegiatan ini akan dilakukan dengan orang yang berbeda. Makanya ga salah dong kalau aku butuh waktu menyendiri weekend ini? Hihi.

See? Time is flying so fast! Kalau uda masuk bulan November, biasanya aku sudah girang menunggu Natal dan mulai menyusun to-do-list lagi. Same as before, hobiku di akhir tahun adalah memfoto pohon Natal dan aku juga masih kepengen foto bareng Korean Santa Claus. Haha. First Christmas in Seoul, first Christmas in new church. Can’t wait!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s