It’s August!

Wow, uda bulan agustus! Rasanya baru kemaren aku ribut2 soal spring break, betapa cepatnya musim semi itu berlalu, betapa panasnya hari2 di musim panas dan akhir2 ini malah cuacanya sudah mulai membaik. Mulai adem pas malem, walaupun di dalem rumah masih panas, but at least skg uda ada angin yang berhembus di malam hari.

Bulan juli uda lewat. Bulan juli yang diawali dengan pindahnya lokasi kerjaku dari kantor pusat di selatan, ke kantor cabang di utara (untung rumahku di tengah). Hari2 ketika aku bisa pergi ke kantor mendekati jam 9, dan ketika aku baru bisa pulang jam 9 juga dari kantor (which means, nyampe di rumah uda stengah 11 malem..) akhirnya berakhir.

Bulan agustus ini aku kembali ke kantor pusat. Duduk dekat AC yang buat aku kedinginan setiap hari dan bisa pulang tepat waktu lagi. Senang!

Tapi ada 1 hal yang kurang, yaitu summer break. I need my summer break. Sali uda mo balik ke indo 2 minggu lagi, lalu karen mau ke thailand bulan depan. Aku..aku juga mau liburan! Pengen banget nyoba sesuatu yang baru. Akhirnya dari tadi nyari festival, konser dll (walaupun pengeluaran 2 bulan terakhir ini uda mulai ga terkendali..)

Harapan terakhirku adalah Busan. Ga mau tau, pokoknya bulan depan aku mau ambil cuti 1 hari, mau ke busan, mau 외국인예배, mau ke pantai, mau jalan2 malem2 di 광안, mau maen2, mau semuanya. Akan lebih baik klo ada temen2 dari seoul yang mo ikutan jg ke busan biar biaya transportnya murah dan bisa nginep di guest room. (dari dulu mo bikin acara nginep2an ga jadi mulu soalnya). 

Dan siang ini, rasanya aku pengen ke cafe, bawa buku bacaan, makan wafel, duduk di sofa empuk2 di ruangan berAC. Aaaahh.. Sabtu depan mungkin?

Leave a Reply

