Mau belajar gitar

Apple mau beli gitar! Apple mau belajar gitar!

pink-guitar

Akhir-akhir ini aku lagi tergila-gila sama gitar dan itu perkataan yang selalu keluar dari mulutku belakangan ini. Udah dari minggu kemaren sih kepengennya, tapi gitarnya ga dibeli-beli, tempat les juga masih belom ketemu. Kalau aku ribut-ribut lagi soal gitar kayanya sebentar lagi bakal diomelin temen-temen karena bosen dengerin hal yang sama. Hahaha.

Niat mau belajar gitar sih udah ada dari dulu, cuma males latihanΒ karena ga ada orang yang ngawasin. Terus, begitu tangannya sakit dikit, langsung deh ga pengen latihan lagi. Makanya aku perlu guru, perlu tempat les, karena dengan begitu aku punya komitmen dan sayang lagi uda bayar mahal koq ga latihan.

Mau beli gitar aja ribet. Ada gitar classic dan acoustic. Stringnya jg mesti pilih yang nylon. Terus sebenernya aku juga kepengen gitar yang khusus buat cewe.

Katanya sih gitarnya lebih kecil, lebih enteng, dan semoga lebih ga sakit pas dimaenin. Gitar cewe juga biasanya ada warna pink, biru sama putih. Pengen sih beli yang warnanya soft pink gitu, tapi sepertinya akan lebih baik kalau beli yang warnanya normal.

Tadi uda ninggalin beberapa pertanyaan di website tempat lesnya. Semoga cepat dibalas supaya aku bisa nentuin beli gitar yang kaya gimana. Biar gimana pun juga, aku kan juga perlu rekomendasi dari yang expert. Semoga semangat buat belajar gitarnya ga cepet ilang kaya dulu-dulu.

Leave a Reply

