Ganti Team

Uda bulan Mei! Itu berarti aku uda 4 bulan kerja di kantor ini. 3 bulan sebagai pegawai intern, dan 1 bulan sebagai pegawai tetap. Cukup banyak kejadian di kantor yang menarik selama 4 bulan ini. Dari pindah2 ruangan, sampe pindah kantor. Dari yang awalnya utuh, 7 orang dalam 1 tim, berubah jadi 2 orang karena 5 orang lainnya ditugaskan sementara di tempat yang lain. Otomatis aku kehilangan teman untuk makan siang karena sang atasan jarang sekali makan siang. Untungnya dia baik. Tiap kali makan siang, dia ‘menitipkan’ aku sama orang2 di tim lain, yang tentu saja dia sudah kenal. Karena itu, aku mulai dekat sama orang2 dari tim lain juga dan orang2 dari tim yang lain itu juga cukup terbuka dan enak diajak main bareng.

Sampai pada suatu hari, aku dipindahkan ke tim lain. Tim yang baru aja dibuat, dengan pegawai2 yang memang punya pengalaman tapi belum bekerja lama di kantor ini. Sedih rasanya ninggalin tim yang lama. Karena tim ini orang2nya baru, jadi di antara mereka sendiri pun masih kurang akrab, jadi boleh dikata, aku jadi kurang terurus. Haha. Bukannya mau diurusin terus, tapi untuk soal dalam kantor, mereka pun masih asing jadinya klo ditanya, mereka juga kurang tau.

Hmm, bingung jg yah jadinya. Tapi karena ketua tim sendiri yang pindahin aku ke tim ini, aku yakin pasti ada maksudnya koq. Dan lagi, ini saatnya untuk mulai beneran kerja. Aku uda ga dianggep anak bawang lagi yang harus selalu dibilangin soal hal2 di kantor, tapi dianggap uda cukup besar karena uda 4 bulan dsini.

Working level:
Level 1: Orientation (done in 4 months!)
Level 2: New project (Just started..)

Leave a Reply

