Short spring break

Rasanya baru kemaren aku ngeluh, ya ngeluh, tentang bagaimana aku ingin istirahat dan menikmati musim semi yang rasanya lama sekali datangnya tahun ini. Dan jreng!

Hari rabu aku libur krn ada pemilu di Korea. Kamisnya kurang lebih kerja 3 per 4 hari karena jam 3 sore server mati dan jam 5 internet juga mati jadi stengah 6an uda bisa pulang. Kantor tempat aku bekerja akan pindah ke tempat yang 30 menit lebih jauh drpd kantorku yg sekarang, jadi hari kamis ini 1 kantor lg pada sibuk beres2 buat pindahan.

Dan hari jumatnya, hari ini, aku masuk stengah hari karena kantor baru pindah. Baru masuk kantor jam 2 dan itupun kantor masih berantakan. Server masih mati tapi untungnya internet uda jalan walaupun pake wifi. Karena kantor jg masih brisik banget dan berantakan, alhasil aku hanya duduk manis di depan meja kerja.

Lalu.. This is it! Weekend!! Yeay! Aku udah cukup istirahat dan rasanya energinya uda kecharge penuh walaupun harus diirit2 karena mulai minggu depan aku harus tidur dan bangun lebih pagi. Anyway, let’s enjoy our weekend! ♥

Leave a Reply

