Feel so blessed

Tuhan itu emang baik banget ya. Beneran deh. Di saat aku uda mulai galau, sensitive, mulai mikir yang ngga2, Dia kirimin orang2 yang ga terduga buat nemenin aku.

Dari 2 hari yang lalu. Dimulai dari rumie, orang Korea mantan temen sekamar aku slama 3 semester. tiba2 ngajakin chatting dan kita ngobrol ini itu sampe pagi. Kemudian dtambah ngobrol sama Bania. Jujur 4 tahun temenan, kynya ga pernah ngobrol sama Bania sampe lama dan curhat2an. Haha. Lucu rasanya.

Dan hari ini, I spent the whole afternoon talking with my best friend from high school and my best friend’s mom, from elementary school!! Random banget dan seneng banget. Dapet kabar gembira bahwa temen baikku uda mo married. Dan stelah ngobrol panjang lebar sama si tante, aku menyadari bahwa banyak banget anugrah yang uda Tuhan kasih selama aku di Korea ini. Bener2 merasa bersyukur aku dtempatkan di universitas ini, dalam komunitas ini, karena ternyata aku bertumbuh dsini. Baik dalam hal jasmani maupun rohani.

Thank you God, Really. Thank you so much. Love you. :*

Leave a Reply

