Smelly Samgyobsal

Dengan post ini saya ingin meminta maaf kepada rumet tercinta karena bau daging yang amat sangat tidak sedap yang tidak juga hilang sejak beberapa jam yang lalu.

Aku yakin semua orang yang tinggal di Korea tau klo makan 삼겹살, daging babi lapis 3, itu amatlah menyenangkan. Tapi biasanya, selain perut yang kenyang, kita juga bawa oleh2 lain yaitu bau daging yang menempel pada baju. Dan hari ini ternyata baunya cukup parah.

Tadi aku makan daging itu bersama 2 orang teman lainnya. Kami memilih untuk makan di ruangan tertutup karena cuaca yang agak dingin tapi sayangnya kami lupa untuk menyalakan fan. Sebenernya sih ga sadar klo fannya belom nyala. Dan kami baru sadar beberapa waktu sebelum makanan kami habis dan itu pun karena kami mulai sesak nafas dan batuk2 karena asap yang mulai ga wajar di ruangan itu. Keluar dari sana sih masih dalam keadaan wajar sampai.. aku kembali ke kamar.

Sang rumet langsung bisa menebak klo aku abis makan daging. Aku pun segera mengganti baju kemudian duduk manis di depan laptop sambil nonton film. Ga lama kemudian, sang rumet mulai menyemprotkan parfum di sekitarnya. Dan beberapa menit kemudian, dia akhirnya minta aku untuk pake parfum juga. Mungkin karena ga tahan dengan baunya. Lalu aku pun memutuskan untuk keramas dan menghilangkan bau daging itu dari tubuhku. Apa boleh buat, sang jaket yang tadi menemani, masih betah berlama2 dengan bau daging itu. Dia akhirnya digantung dengan manis di jemuran setelah diserang dengan parfum yang cukup banyak. Ternyata, itu kurang berhasil saudara-saudara. Bau daging di kamar masih tercium samar2, sang rumet kembali menyemprotkan parfum dan tampaknya bau itu sudah lebih berkurang setelah kami membiarkan pintu kamar kami terbuka lebar.

Jujur, bingung juga kenapa baunya betah banget ada di kamar ini karena aku sendiri sudah mulai pusing dengan bau2an yg tercium dsini. Bau daging plus parfum yang ga ilang2 dari tadi. Semoga baunya uda ilang pas kami mau tidur nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s