Currently Waiting

Currently waiting : jawaban hasil interview dari 2 perusahaan

Perusahaan 1 tadi pagi baru aja telp. Tanya2 bisa ngga aku intern, siap ga untuk begadang, dan apa jdnya klo aku harus tinggal di Seoul. Aku sih blg gpp, tapi rasanya hati kecilku bilang kenapa2. Aku gpp klo harus intern dan mungkin gpp jg klo harus begadang dan masuk di hari libur (yg mana ga pernah aku lakukan dalam kurun waktu 6 bulan trakhir ini). Well, itu bisa diatur. Tapi klo soal tinggal di Seoul, sendiri, wah itu yg perlu dipikirin matang2. Masih ada rasa takut, khawatir, ga mau sendirian yg begitu besar. Padahal aku tau aku ga punya alasan untuk itu, karena ada Tuhan yg pasti jagain aku. Tapi kan tetep aja.

Dan masih ga ada kabar dari perusahaan yg ke2. Jujur ga sabar sampe hasilnya smua kluar. Biar aku bisa mulai melangkah dan siapin smuanya. Antara ga sabar sama takut untuk menghadapi masa depan, tapi aku yakin klo aku ga bakal kenapa2. Yup, karena Dia akan memberikan yang terbaik, yang tepat seperti apa yg aku mau. Eh maksudnya, yg tepat sperti apa yg aku butuhkan. Karena yg aku mau, bukan berarti itu yg aku butuhkan tapi Dia tau apa yg aku butuhkan. Intinya, belajar untuk berserah. Bukan menyerah.

Leave a Reply

