A Phone Call

Akhirnya setelah sekian lama menunda2, hari ini aku bisa telpon papa. Benar2 waktu yang pas untuk menelpon. Roommate lg retret dan jam menunjukkan pukul 9.30 malam waktu Korea (7.30 malam waktu Indo) yang berarti papa ga lagi di jalan dan uda nyampe ke rumah.

1 jam. Iya, 1 jam aku cerita ini itu. Semuanya. Tentang kegiatan aku, hal2 yang menarik dsini, masalahku, sampai hal2 yang ga penting.. Pas uda selesai rasanya legaaa banget. Orang tua kita emang yg paling baik sedunia! Haha. Walaupun aku buat salah atau melakukan hal2 yang rasanya bodoh, tapi mereka tetap menghargai apapun keputusan yang aku ambil, kasih saran dan support yang memang aku lagi butuh

Abis itu, aku merasa sadar. Liat deh betapa senangnya kita klo kita abis ngobrol sama mama papa, apalagi pake curhat segala. Rasanya lega, enak kan? Apalagi Tuhan. Dia kan Bapa kita. Tuhan pasti pengen banget deh klo kita ngobrol atau curhat sama Dia. Bahkan Tuhan bisa kasih solusi terbaik untuk setiap masalah yang kita hadapi. Makanya, selain ke temen dan orang tua, biasain yuk curhat sama Tuhan juga. Aku juga masih perlu belajar dalam hal ini. Ga usah ragu2,Β Tuhan itu selalu ada dan mau koq dengerin kita.πŸ™‚

Leave a Reply

