An Older Brother

Hari ini tiba2 seorang sepupu yang uda lama ga contact dan uda lama ga ketemu, manggil lewat facebook.
“Hai dede~” sapanya.Β Dia emang jauh lebih tua daripada aku, tapi klo ngobrol sih uda pake ‘lu gw’. Kalo aku manggil, kadang2 pake koko, kadang2 pake nama doank.

Hm, point yang mo diceritain bukan itu sih sebenernya. Tapi, aku cukup senang dipanggil dede. Ditempatkan dalam posisi adik. Apalagi koko yang satu ini seneng banget pake embel2 ‘dede’ ini. Misalnya, “lg ngapain de? koq blm tidur jam sgini de?” Mungkin aneh bagi sebagian orang, tapi aku cukup senang dengan panggilan ini.

Gini nih, anak cewe pertama. Dari dulu pengen banget rasanya punya koko. Kadang2 suka ngiri sama temen2 yang punya koko. Walaupun katanya sih sering dijailin dan disuruh2, tapi mereka kan tetep perhatian. Mereka ga mau adik cewenya kenapa2. Jadi, si koko cukup membuat malamku ini menjadi lebih indah. Aku senang dipanggil dede.πŸ™‚

Leave a Reply

