My homestay family is the best!

AKU SAYANG JIBSANIM!! ♥♥♥♥♥

Setelah terus2an mengeluh kemaren gara2 kesepian dan lain2, hari ini aku sudah kembali senang! Kenapa? Karena hari ini jibsanim uda pulang! Yeay! Jujur hari ini, aku ngerasa banget kalo mereka bener2 peduli sama aku (well, bukan aku doank tapi sama temen2 yang lain juga sih..) Mereka peduli banget, bukan sekedar basa-basi atau berusaha membuat aku nyaman karena aku tinggal bareng mereka.

Tadi siang pas jibsanim balik dari Thailand, pas abis buka pintu, kata pertama yang keluar adalah “Ebeliiiinn”. Dia memanggil namaku dengan amat sangat riang. Uda kaya temen yang uda lama ga ketemu gitu loh manggilnya. Dan pas malem ini aku bilang, klo aku uda mesti balik ke asrama dan mungkin bakal balik hari Selasa, dia langsung bilang ga boleh. Terus langsung ambil kalender. Klo bisa jangan balik katanya. Haha. Sebenernya sih klo ada housematenya disini juga aku betah koq. Sayang aku sendirian, jadi ga ada temen mainnya klo lagi bosen. Sekolah akan dimulai dari hari Kamis, jadi akhirnya dia ngasih aku balik ke asrama hari Rabu malem.

Pas tadi cerita tentang temen2 yang laen, dia juga perhatian banget. Kasih saran ini itu. Uda serasa kaya mama angkat. Mungkin aku bakal sedih banget klo aku ga tinggal di Busan lagi. Sepertinya tinggal di rumah homestay itu bukannya ga menyenangkan, tapi akan lebih seru klo ada housematenya dan aku punya cukup energi untuk main bersama kedua anaknya.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s