Maen rumah-rumahan sendiri tuh ga enak!

Hari ini, resmi hari ke4 aku sendirian di rumah. Housemate lagi di Indo, yang punya rumah lagi berlibur di Thailand dan aku disini sendirian (berdua sama anjing di rumah sih..). Rasanya? Amat sangat ga enak!

Awalnya sih senang di rumah sendiri, bisa ngapa-ngapain seenaknya. Tapi klo uda malem, wah, jangan tanya deh. Kacau. Malam pertama malah sempet ketakutan gara2 asal ganti channel TV dan nyasarnya, entah ke channel apa. Malam ke2 berlalu dengan cukup tenang karena uda cape maen sharian. Malam berikutnya, sukses homesick parah dan kesepian banget. Anjing di rumah juga uda mulai nyebelin. Tidur di siang hari dan berisik di malam hari.

Kerjaan sih ada, tapi liat nih, jam segini malah masih maenan facebook. Roommate untuk semester baru uda dateng dari kemaren dan hari ini kami belanja barang2 buat menghias kamar kami di asrama. Aaahh, rasanya pengen cepet2 balik ke asrama deh.

Maen rumah-rumahan emang enak klo ada temennya, tapi klo sendirian, ga enak banget! Apa jadinya nih klo ntar uda kerja dan harus tinggal sendiri? Ga mo mikirin sekarang ah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s