What a beautiful day!

2011. 08. 18

Hari ini aku mesti bangun pagi untuk daftar kelas secara online. Tiap daftar kelas gini pasti punya ceritanya sendiri. Baik itu seru, maupun kesal karena tidak bisa mendapatkan kelas yang diinginkan. Sebenernya sih, daftar kelasnya uda dari kemarin. Tapi secara aku sekarang statusnya adalah mahasiswa semester terakhir, aku cuma bakal daftar 2 kelas saja, dan aku baru bisa daftar kelas itu hari ini.

Server sekolah emang agak parah. Mereka kayanya masih belom sadar berapa banyak mahasiswa yang sekolah dsitu. Dan kemarin, server sekolah kembali crash, overload karena semua orang sibuk mengakses web yang sama. Hasilnya? Website pendaftaran kelas yang officialy dimulai jam 9 pagi waktu Korea, baru bisa diakses secara lancar 20 menit kemudian. Untungnya hari ini ga begitu. Jam 9 teng website bisa diakses secara lancar dan 2 menit kemudian, aku sudah selesai mendaftarkan semua kelasku dan kelas temanku yang nitip minta didaftarin. Cukup oke kan?

Cuaca hari ini juga cukup oke. Agak mendung, angin sejuk. Ditambah lagi aku baru aja minjem novel dari seorang teman. Siang yang indah: makan spageti untuk makan siang, ditemani sebuah novel dan angin sepoi2.

Sorenya, aku pergi ke tempat shopping bersama 2 orang teman. YSS yang lagi cuti dari wajib militernya dan Cempy yang memang lagi menikmati liburannya. Sore itu ditutup dengan makan malam di pizza hut. Uda lama ga makan pizza, jadi kami semua makan dengan nikmatnya (walaupun pas bayar ga nikmat soalnya mahal banget! -.-)

Malamnya, aku dan Cempy jalan kaki ke Gwangan Bridge. Spend some quality time with her and of course, with some girls talk.πŸ™‚ Pulang ke rumah, disambut dengan pengumuman nomor kamar di asrama untuk semester depan. Dan, aku selantai dengan semua teman2 terbaikku! What else could I ask for?

Such a perfect day and I’m sure I’m gonna love and enjoy everything on my last semester here.

Leave a Reply

