Ada apa dengan Apple

Entah kenapa akhir2 ini banyak teman2 yang menanyakan “ada apa dengan Apple?”

“Apple abis dari mana? Abis ngapain?”
Pas dijawab, abis dari luar, lagi ada urusan, ada sesuatu yang dikerjain, eh malah tambah penasaran.
Emang ga biasa ya ngeliat aku dari luar? Haha. Aku emang anak rumahan sih. Tapi kan ada waktunya dimana aku harus sendiri, tidak bersama dengan yang lain.

“Apple lagi ada 기도 제목 ya? Koq tumben ga cerita sih? Biasanya  kan kita selalu sharing..”
Jujur waktu denger ini, aku tuh cuma bisa bersyukur karena kalian teman2 yang baik. Teman2 yang perhatian. Apple baik2 saja koq. Aku tidak melakukan hal yang aneh2. Tenang aja. ^^

Leave a Reply

