Undefined Feelings

Entah aku yang ga punya kerjaan, atau tangan ini yang lagi iseng
tapi lagi2 aku membuka file yang tidak seharusnya aku buka.
File itu emang kusimpan di tempat yang jarang aku buka
supaya aku jarang melihatnya.

Tapi apa boleh buat.
File itu terbuka dan terpampang jelas di layar notebookku.
Sebuah kenangan. Kenangan lama yang manis sebenarnya.
Tapi sekarang kenangan itu menjadi kenangan yang cukup pahit.

Rasa kangen dan sebuah senyum pun muncul di wajahku.
Tapi kemudian rasa itu berganti dengan rasa bersalah.
Penyesalan yang amat sangat.

Entah sampai kapan rasa bersalah ini akan terus ada.
Dan kapankah pertanyaan ‘mengapa ini terjadi?’ yang ada di kepalaku akan terjawab?

Leave a Reply

