Kemampuan Bahasa Koreaku

Rabu pagi, disaat aku masih asyik berjalan2 ke dunia mimpi, akhirnya terbangun karena ada telepon dari sang pacar.
“Nilai TOPIK udah kluar tuh. Aku dpt level 3. Kamu berapa?” begitu tanyanya.

Aku langsung bangun untuk menyalakan laptop. Tapi balik lagi ke atas ranjang untuk tiduran lagi, karena masih harus menunggu sampai si laptop selesai loading. Tampaknya aku tertidur beberapa saat, dan sang pacar menelpon lagi untuk menanyakan hasilnya. Dan saat itu, aku akhirnya membuka kembali website yang telah (ingin) aku lupakan begitu selesai tes TOPIK 2 bulan yang lalu.

Beginilah hasil tesku itu.

Aku dinyatakan lulus level 3. Padahal aku mengharapkan level 4. Tapi aku tetap harus bersyukur, apalagi setelah mendengar kabar bahwa ada teman yang tidak lulus.

Teman2ku yang sudah pernah mengambil tes ini, tentunya penasaran dengan nilai aku dan teman2 yang baru ambil tes ini juga; dan aku rasa mereka mungkin sedikit kecewa bahwa teman2nya ini tidak bisa mendapatkan hasil yang mereka harapkan.

Sorry about that, but I will try to do better next time (I mean next year).🙂

Leave a Reply

