Bread

Kali ini aku akan bercerita tentang 1 hal yang amat kusuka. Roti.
Dulu aku pernah berpikir, kayanya aku bisa hidup dengan makan roti. Saking sukanya, biasanya abis makan nasi pun, walaupun udah kenyang, aku pasti masih bisa makan roti.Β (Ini suka apa rakus? Haha)

Tapi teori ini ternyata salah. Aku sudah pernah membuktikannya saat aku berada di negeri maple (Canada). Aku mengkonsumsi roti dan burger hampir setiap hari disana. Jarang sekali makan nasi, membuatku rindu amat sangat kepada nasi dan sukses membuat berat badanku turun.


Aku suka roti yang rasanya manis. Roti coklat, keju, krim dan roti tanpa toping (roti tawar) adalah kesukaanku. Aku tidak suka roti yang berisi daging, roti pizza karena menurutku daging atau pizza sendiri rasanya agak asin dan tidak cocok kalau dimakan bersama dengan roti.

And, oh, I really love fresh-baked-bread smell! Roti hangat dan empuk itu lebih lezat kalau dimakan.
Duh, ngomongin soal roti, jadi ingin makan roti sekarang.πŸ˜›

Leave a Reply

