4th Semester

Halo! Sekarang udah resmi masuk sekolah lagi, mulai tanggal 1 Sept kemaren. Sekarang udah hari Rabu tapi masih belum berasa kuliah karena masih banyak yang pulang cepet dan kelasnya libur. Haha.

Bicara soal semester ini, cukup banyak hal yang baru sebenernya..

  1. Roommate baru. Selama ini kan sekamarnya cuma sama Jess dan 경령 doank. Sekarang sama Anna.
  2. Kamar baru. Ya iya lha. Kamar pasti pindah. Sekarang di 1307. Coba aku list kamar dari awal ya. 1123 – 1208 – 1413 – winter 2008 @ indo – 1309 – 1424 – 1307. 
  3. Jadwal baru. Yup, pasti baru juga sih yang ini. Sekarang ambil pelajaran kompnya ada 4..unix, windows programming, logic design(논리회로), file structures(파일처리론). Pelajaran Inggrisnya  영어회화, 생활 영어 회화, 전공 영어 회화. Terus banyak kelas malemnya, rata2 mulai kelas jam 10/11, selesai jam 8/9 malem. Fiuh.
  4. Kesibukan baru. Aku part time sekarang, jadi guru Inggris di salah satu 학원 daerah 광안. Ngajarin anak SD dan SMP. Sekarang ngajarnya hari Senin jam 4-5 dan Jumat jam 5-10 malem. Cape?  Iya lah.
  5. Maenan fb baru. Haha. Selama ini maennya restaurant city mulu. Sekarang punya maenan baru. Namanya country story. Keluarannya playfish juga, tentang farm2 gitu deh. Jadi sekarang lebih sering maenin itu. Hihi.

Hmm. Apa lg ya? Pacar baru? Haha. Ngga lha. Aku masih setia koq ma pacarku yang sekarang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s