3rd Semester

Wow, ternyata udah lama juga ya ga nulis blog. Haha.  Lupa mulu sih. Sekarang lagi ga ada kerjaan aja, jadi bisa nulis lagi deh. (Ciee ga ada kerjaan, padahal report numpuk tapi ga bisa ngerjain. Hehe)

Hmm, apa yah yang berubah di semester ini?
Aku punya adek2 kelas baru. Haha. Bukan yang dari Indo aja, tapi di kelas mandarin juga punya temen yang ternyata adek kelas dan ada temen selantai yang kenalan pas ada kumpul2, ternyata dia juga adek kelas. Hehe.

Terus apa lagi ya? Kalau temen2 Korea, sepertinya tidak ada yang bertambah. Bahasa Korea aku juga gitu2 aja sih. Huhu. Oh, temennya nambah deh. Yang dulu ga pernah ngobrol, sekarang jadi lumayan sering ngobrol. Dan tambahan 1 lagi, tim 차의설계 kan kakak kelas semua, jadinya bertambah juga teman dan kakak kelasnya.

Oia, yang paling terutama dan sebenernya hampir lupa adalah teman sejurusanku yaitu Sangalian Jato Kaunang memutuskan untuk berpindah jurusan karena tidak suka 1 kelas denganku. Huhu. (Ngga deh. :P) Tapi dia akhirnya memutuskan untuk join dengan anak2 인터넷공학 yang ternyata isinya adalah semua temen2 yang dulu sekelas. Aaaahhh!!! Pantesan dulu pas masuk ke kelas koq isinya orang2 yang ga dikenal dan isinya cowo smua. Bayangin aja, 1 kelas yang isinya sekitar 60 orang atau lebih, cewenya bahkan ga nyampe 15 orang??? Abis masuknya ke kelasnya Sali semua sih.

Dan yang tetap di semester ini?
Sekelas dengan Envy. Haha. Sampe bosen, bosen dah. Sekelas mulu. Untung masih ada kelas yang beda.Tapi entah kenapa, kadang2 aku ngerasa pengen kelas sendiri aja. (Maaf Envy) Soalnya kadang2 rasanya agak gimanaaa gitu. Gara2 dibanding2in terus. Jujur emang dia tuh jauh lebih jago dalam hal programming dan aku yang ga bisa sama skali. Jadi agak kebanting juga kalau soal itu. Dan lagi, suasana saingannya di kelas tuh berasa banget. Jadi kadang2, terutama kalau pelajaran 정공, rasanya pengen cepet2 selesai karena ga enak suasananya.
Terus juga karena mungkin namanya sama, dianggepnya 1 paket gitu. Semua guru absen cuma sekali, tapi jawabnya 2 orang. Aku pengen dihargai sebagai diriku sendiri!! Apa aku mesti nama korea aja ya yang diadopsi dari nama chineseku?? 임미령..
(Awas kalau ada yang berani ledekin. Haha. Soalnya Damar selalu bilangnya “i meong”. Huh.)

Aku masih punya pacar yang sama. Ya iya lha. Masa mo ganti2 mulu? Haha.
Udah 1 tahun lewat lhoo. Senang2. 2 minggu lagi 14 bulan. Hihi.

Oia target semester ini alias nilai minimal supaya IP tetep 4 adalah…
2 x A+
3 x A
2 x B+

Lebih boleh, kurang ga boleh. Fiuh, agak berat sih. B+ cuma boleh 2 pelajaran doank. Mungkin mandarin? Atau 차의설계? Atau 정공2 yang laen?? Aaahh. Molla. A+nya mungkin bisa dapet 2 dari pelajaran inggris. Hihi. Yang laen, berserah saja.

Apa lagi ya?
호모임 tetep di klompoknya 나래언니 bareng ma Vania. Minggu kemaren dapet tambahan orang2 baru banyaaakk. Haha. Punya temen baru lagi deh.

Rumie juga tetep ma 경령. Rumie yang lucu. Haha. Sekarang dia udah tidur gara2 kecapean tadi abis pergi ke 사직 buat 체육대회. Ga ikutan olahraganya sih. Katanya gara2 terlalu panas, dia jadinya cuma duduk2 di bawah pohon. Hihi. Udah tidur dari jam 6 sore tadi. Dan aku yakin dia tidurnya nyambung sampe besok pagi. Besok pasti bangunnya bisa pagi bgt tuh. Haha.

Semester depan kayaknya udah ga sama dia lagi deh. Selain takut dianya bosen, aku antara pengen nyoba sama orang baru tspi masih agak takut juga sih. Takut dapet rumie yang ga enak. Ma dia kan dah enak banget. Seumuran, asyik, ga yang aneh2. Hehe. Jadinya kalau ada report dadakan juga bisa minta tolong dan sebaliknya. Kalau ntar dapet yang adek kelas kan agak gengsi kalau minta cekin report. Haha.

Jadi intinya semester ini tetap harus berjuang. Berjuang untuk adaptasi lagi di kelas yang baru dan teman2 baru. And keep growing my network bigger and bigger..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s