Nemo

Hari ini aku terima kabar buruk dari papa. Nemo diambil orang terus ga bisa ketemu lagi. Huhu.

Ini kutipan email dari papa.

Ci. Nemo diambil orang.

Kemarin sore. Jam 1/2 limaan, Nemo diambil orang. Orang yang ambil adalah temen oma punya temen. Dianya memang punya doggy 3 ekor dan seneng ma doggy. Jadi pas ngeliat Nemo. Dianya langsung jatuh hati. Nemo dielus-elus. Eh gak gigit, diem aja dan gak gonggong. Langsung dech dianya pulang. Terus dateng lagi bawa rantai. Gede banget rantainya. Udah gitu dibawa keluar. Lari sana sini. Udah gitu gak balik lagi dibawa org tersebut.

Malamnya kita kesana ke rumahnya, pengen liat Nemo. Kan kangen keilangan Nemo. Eh ternyata kata orang tersebut, Nemo berantem sama anjingnya. Rencananya dia mau pulangin Nemo lagi ke kita. Tapi sebelah rumahnya ada laundry gitu. Ada tamunya  yang liat Nemo. Tamu tersebut terus bilang ke dianya itu. Gimana kalau Nemo saya ambil, katanya! Jadinya si Nemo diambil sama tamu laundry tersebut deh. Jadinya kita gak bisa ngeliat Nemo lagi. Kita gak tau Nemo sekarang ada dimana. Ade malamnya sampe nangis. Papa juga sedih kehilangan Nemo…

Huhu. Kaget banget pas baca email ini. Sedih. Nemo soalnya anjing pertama yang aku punya pas aku gede dan kita di rumah semuanya ngurusin dia dari dia masih kecil. Padahal aku berharap entar pas aku pulang dari Korea, masih bisa maen2 ma dia, eh, dia malah ga ada. Huhu. Dadah Nemo, baik2 ya kamu. Aku yakin dimanapun kamu berada, kamu pasti bisa survive soalnya kamu kan pinter. Makan yang banyak ya, terus hati2 klo lagi jalan di jalan raya. I hope you are happy when we spent our time together, like I did. =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s